Jalan nyata menuju kebahagiaan adalah membahagiakan orang lain. Mari kita berbuat kebaikan setiap hari agar dunia menjadi jauh lebih baik

Jumat, 28 Februari 2014

Lomba Bhayangkara Melawi Scouting Skill 2014


           Kegiatan  " Bhayangkara Melawi Scouting Skill 2014 "   atau    yang   disingkat dengan     nama  BMSS 2014    merupakan      suatu   alat  pendidikan   non   formal   bagi  Pramuka Penggalang dan Penegak / Pandega    Putra   Putri.  Kegiatan    yang   diselenggarakan  dengan kegiatan-kegiatan kreatif, inovatif, atraktif, produktif dan rekreatif   serta  menyenangkan       yang   mengarah     pada    timbulnya    jiwa  kemandirian, mengembangkan keterampilan, Ilmu Pengetahuan dan potensi kepemimpinan       yang disusun dalam bentuk perlombaan-perlombaan bagi Pramuka Penggalang dan Penegak / Pandega.
           Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati "Founder Day" / "BP Day" / Hari Bapak Pandu Sedunia / Hari Baden Powell.

Pelaksanaan Kegiatan ini pada tanggal 08 - 09 Maret 2014 di Markas Polres Melawi Jl.Propinsi KM.10 Sintang-Nanga Pinoh Kode Pos 78672 Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan masyarakat Kabupaten Melawi dipersilahkan untuk melihat bagaimana seorang Pramuka berlomba dengan Sportifitas yang tinggi serta bagaimana hasil dari latihan mereka selama ini yang dapat dipergunakan di lingkungan Masyarakat.

Kegiatan ini di Sponsori langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Dra.NOWO WINARTI, M.Si yang sangat merasa perlu diadakan perlombaan ini agar Pramuka di Melawi lebih maju serta membuat masyarakat lebih dekat dengan Polri dan menghilangkan kesan bahwa masuk lingkungan kantor Polri sangat "Menyeramkan" tapi dengan kegiatan ini Kapolres Melawi hendak menunjukan bahwa seluruh Personil Polri sangat Humanis dan terbuka bagi seluruh Masyarakat.

Untuk Gugus Depan yang ingin ikut serta akan tetapi tidak dapat undangan kegiatan dapat mendownload langsung File Undangan serta Juklak Juknis Kegiatannya di Link berikut ini :

http://www.slideshare.net/dian86/juklak-bmm-2014
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar